DUMAI - Kampanye dialogis Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Salahuddin Uno disambut takbir oleh ribuan warga Kota Dumai.

Ribuan masyarakat yang menanti kedatangan Sandiaga Uno sendiri memadati ruangan cafe Viva yang berada di jalan Ombak Kecamatan Dumai Kota.

Masyarakat yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 telah memadati lokasi kampanye dari pukul 15.00 WIB pada Senin (4/3/2019), dimana Sandi beserta rombongan tiba di kota Dumai pada pukul 17.30 WIB.

Saat iring - iringan Sandiaga sampai dilokasi kampanye, suara Takbir menggema dari seluruh masyarakat Kota Dumai yang hadir.

"Allahu akbar... Allahu Akbar.." suara masyarakat saat menyambut kehadiran Sandiaga Uno di lokasi, Senin (4/3/2019).

Gema Takbir sendiri terus berkumandang mengantarkan Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut hingga ke podium acara yang terlihat sesak oleh para pendukung.

Sandiaga sendiri dalam orasi kampanyenya mengatakan, dirinya akan membawa perubahan yang lebih baik kepada seluruh masyarakat Indonesia jika dirinya bersama Calon Presiden 02 Prabowo Subianto menang dalam Pemilihan Presiden 2019.

"Insyallah semua visi misi saya bersama dengan pak Prabowo Subianto akan membawa masyarakat dan negara ini jauh lebih baik lagi," kata Sandiaga Uno didepan masa pendukungnya.

Ketua Tim kualisi Adil Makmur Badan Pemenangan Daerah (BPD) Kota Dumai, Johannes Tetelepta, mengaku masa yang hadir di lokasi kampanye sesuai dengan apa yang diperkirakannya.

"Kita memprediksi lebih dari 5000 masyarakat yang hadir, bisa kita lihat, untuk masuk kelokasi saja sulit," kata Johannes Tetelepta.

Dikatakannya juga, bahwa ramainya yang hadir dilokasi acara, membuktikan masyarakat ingin perubahan kearah yang lebih baik. ***