DUMAI - Sandiaga Salahuddin Uno Calon Wakil Presiden nomor urut 02 kunjungi rumah yang ditempati dirinya saat masih balita di perumahan Bukit Jin PT Chevron, Dumai, Riau.

Cawapres nomor urut 02 tersebut mengaku dirinya pernah tinggal di perumahan Bukit Jin tersebut saat berusia lima tahun, dimana sang ayah pada saat itu bekerja di PT Caltex Pasifik Indonesia yang saat ini bernama PT Chevron Pasifik Indonesia.

"Saya tadi sempat berfoto dirumah tempat kami tinggal dulu, dan fotonya akan saya kirim ke ayah saya," kata Sandiaga Salahuddin Uno, kepada GoRiau.com, Senin (4/3/2019).

Dirinya juga mengaku tidak begitu ingat kenangan saat dirinya tinggal di perumahan tersebut dikarenakan usianya pada saat itu masih Balita.

"Saya hanya sempat tinggal disana selama satu tahun, setelah itu saya pindah ke perumahan CPI yang berada di Rumbai, Kota Pekanbaru," katanya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut juga mengaku sangat senang melihat antusias warga Kota Dumai yang sangat luar biasa menyambut kehadirannya di kota legenda Putri Tujuh tersebut.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran saya ini menjadi penyemangat warga kota Dumai, insyallah kita akan hadirkan Indonesia adil dan makmur untuk seluruh warga negara Republik Indonesia," katanya mengakhiri. ***