DURI - Lobi hotel Grand Zuri Duri, Bengkalis Riau mendadak ramai pengunjung sejak pukul 05.00 WIB, Selasa (5/3/2019). Mereka mayoritas 'Mak-mak' atau kaum perempuan yang mengidolakan Sandiaga Salahuddin Uno, Calon Wakil Presiden nomor urut 2 berpasangan dengan Prabowo.

Kaum Mak-mak ini sengaja datang sebelum matahari terbit demi mendapatkan momen berfoto dengan pengusaha muda yang sukses dan tampan itu. Bahkan ada yang mengaku sejak pukul 04.00 WIB sudah menunggu Bang Sandi di Masjid Arafah untuk melaksanakan salat subuh. 

"Tadi jam 4 subuh sudah ramai kami di Masjid Arafah, tapi ga ada nampak Bang Sandi salat di sana. Mungkin kecapekan kali karena dari Dumai saja sudah larut sampai di Duri," kata wanita yang akrab disapa Umi ini kepada GoRiau.com.

Umi mengaku rela bangun subuh-subuh, demi untuk berfoto dengan Cawapres Sandiaga Uno. "Besok kalau sudah jadi Wakil Presiden ga dapat lagi momen berfoto, ntah kapan lagi dia ke Duri. Pokoknya 2019 ini kita ganti presiden," sebutnya lagi sambil standby berdiri di depan pintu lif. 

Ads
Demikian juga dengan Yenti, dia yang harusnya mengantar anak sekolah pagi-pagi terpaksa meminta bantuan adiknya untuk mengantarkan anak-anaknya ke sekolah. Tujuannya juga sama yakni ingin berfoto dengan Sandiaga Uno. 

"Orang ke Pekanbaru aja dikejarnya Sandiaga Uno, masa sekarang udah di sini kita ga datang ketemu bang Sandi. Ini momen jarang-jarang, jangan sampai terlewatkanlah. Yang penting dapat foto," sebut Yenti.

Pihak hotel juga berkali-kali mengingatkan agar pendukung Prabowo - Sandi tidak memadati jalur keluar masuk tamu hotel. Karena tidak hanya rombongan Cawapres nomor urut 2 yang menginap di hotel, masih banyak tamu lainnya. 

Kedatangan Bang Sandi ini ke Duri memang sudah dijadwalkan oleh Tim Pendukung dari Partai-partai Koalisi. Sebelum ke Duri, Putra kelahiran Rumbai ini juga melakukan silaturrahmi dengan Road Show ke sejumlah Kabupaten Kota di Riau.***