TEMBILAHAN - Rosnah, warga Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang, Indragiri Hilir, Riau menerima langsung hadiah satu unit mobil Brio RS CVT dari pihak Bank Riau Kepri Capem Kotabaru, Kamis (26/12/2019).

Mobil yang diterima Rosnah itu berasal dari  program hadiah langsung yang telah dicanangkan secara maksimal bagi nasabah. 

Selain mobil, program itu juga menyediakan sepeda motor, emas, handphone dan gadget.

Penyerahan mobil  dilakukan oleh Pemimpin Capem Kotabaru Khairul Ihsan didampingi Pinsi Operasional Nova Sandy dan Pinsi Kredit Mashuri di depan kantor Bank Riau Kepri Capem Kotabaru disaksikan nasabah lainnya.

Pemimpin Bank Riau Kepri Capem  Kotabaru Khairul Ihsan menyebutkan, sebagai bank yang menjadi kebanggaan daerah, pihaknya senantiasa akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat luas.

''Apalagi saat ini nasabah kita terus bertambah dan merasa nyaman memilih Bank Riau Kepri sebagai mitra untuk menyimpankan uang. Apalagi berbagai kemudahan transaksi kita berikan," kata Khairul Ihsan.

Selain memberikan hadiah bagi nasabah, pihak Bank Riau Kepri Capem Kotabaru juga selalu ikut andil dalam kegiatan sosial masyarakat dengan ikut menyerahkan bantuan secara langsung. (rls)