PEKANBARU- Seorang wanita bernama Anis Triwahyuni alias Nisa (18) tanpa sengaja membunuh seorang pria menggunakan pecahan botol bir usai cekcok dengan teman wanitanya di warung Tuak Marsada Musik, yang berada di Jalan Langgam I Koridor PT.RAPP, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (26/12/2019) sekitar pukul 01.30 WIB. Korban yang bernama Matrawi alias Pak De (39), adalah korban salah sasaran oleh tersangka Anis.

"Jadi awalnya tersangka ini cekcok dengan teman perempuannya bernama Devi di warung Tuak itu, namun segera dilerai oleh korban. Situasi sempat kondusif saat itu, namun tiba-tiba tersangka mengambil botol bir kosong dan memecahkannya, setelah dipecahkan tersangka berniat melempar kepada Devi, tapi malah yang kena leher korban," kata Sunarto di Pekanbaru, Jumat (27/12/2019) sore.

Setelah terkena pecahan botol, korban mengalami pendarahan dan langsung dibawa ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci guna mendapatkan perawatan intensif. Namun setibanya di RSUD nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia. Mengetahui korban telah meninggal, pelaku langsung melarikan diri.

"Setelah mendapat laporan tersebut, tim dari Satreskrim Polres Pelalawan langsung melakukan penyelidikan, dan mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di sebuah rumah kontrakan di Jalan Seminai Pangkalan Kerinci. Lalu melakukan penangkapan terhadap pelaku dan langsung diamankan di Polres Pelalawan," tutup Sunarto. ***