JAKARTA - Bhayangkara FC menyiapkan skuat terbaik untuk menjalani partai tandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/7/2018) mendatang. Curi poin dari laga itu jadi target yang dipatok The Guardian.

Dalam lawatannya ini, Bhayangkara FC membawa 20 pemain. Dari daftar yang Danny Saputra, Adam Alis, dan Elio Martins, yang berstatus penggawa baru juga turut diboyong juara bertahan tersebut.

Hanya saja, Bhayangkara FC kemunginkan belum bisa memainkan Elion Martins. Itu lantaran eks PS TNI tersebut statusnya belum disahkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sebagai pilar Bhayangkara FC.

Modal kurang baik didapatkan Bhayangkara FC jelang pertandingan ini. Awan Setho dan kawan-kawan gagal memetik kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga 1 2018.

Namun, Bhayangkara FC tidak terlalu khawatir dengan situasi tersebut. Berdasarkan rekor pertamuan yang ada tim besutan Simon McMenemy tersebut mempunyai rekor yang baik setiap kali bersua Bali United.

Berdasarkan dua pertemuan di musim lalu, Bhayangkara FC selalu mengalahkan Serdadu Tridatu. Pada pertemuan pertama mereka menekuk Bali United 3-1, dan di laga selanjutnya klub milik Polisi ini menang 3-2.

Skuad Bhayangkara FC: 1. Awan Setho Raharjo, 2. Wahyu Tri Nugroho, 3. Vladimir Vujovic, 4. Jajang Mulyana, 5. Indra Kahfi Ardhiyasa, 6. Nurhidayat H.H, 7. I Putu Gede Juni Antara, 8. Muhammad Fatchu Rochman, 9. Alsan Putra Masat Sanda, 10. Dany Saputra, 11. Maldini Pali, 12. Paulo Sergio Moreira Goncalves, 13. Lee Yu-Jun, 14. Muhammad Hargianto, 15. Wahyu Subo Seto, 16. Vendry Ronaldo Mofu, 17. Adam Alis Setyano, 18. Marinus Mariyanto Wanewar, 19. Herman Dzumafo Epandi, 20. Elio Bruno Teixeira Martins.***