MALANG - Skuad Arema FC terbang ke Palembang, Sumatera Barat, Kamis (18/7/2018). Pasukan Singo Edan bakal ditantang tuan rumah, Sriwijaya FC pada laga penutup putaran pertama Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (20/7/2018) mendatang.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic membawa 18 pemain dalam lawatan ke sana. Uniknya, dari daftar pemain yang dibawa, ada tiga mantan pemain Sriwijaya FC. Ketiganya Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, dan Makan Konate. Ketiganya hengkang dalam rangkaian "bedol desa" pemain Laskar Wong Kito dan bergabung dengan Arema FC.

Selain ketiganya, Petrovic juga membawa kiper yang baru saja direkrut, Srdan Ostojic. Kiper asal Serbia itu bakal menjalani laga debut bersama Arema FC usai kiper sebelumnya, Joko Ribowo hengkang ke PSIS Semarang.

Hanya saja kekuatan lini depan Arema FC sedikit berkurang dengan absennya Dedik Setiawan. Mantan pemain Persekam Metro itu harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sebagai gantinya, mantan striker Timnas U-23, Ahmad Nur Hardianto dibawa ke Palembang.

Selain itu, bek senior, Purwaka Yudhi dan winger muda, Nasir juga absen dalam lawatan ke markas Sriwijaya FC karena menjalani program pemulihan cedera. Petrovic membawa Israel Wamiau dan Agil Munawar untuk menambah stok di sektor belakang. Sementara Jefri Kurniawan diboyong untuk mengisi satu tempat di posisi sayap.

Skuad Arema FC: Kiper, Srdan Ostojic, Utam Rusdiana.

Belakang: Arthur Cunha, Israel Wamiau, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Johan Farizi, Bagas Adi, Agil Munawar

Tengah: Makan Konate, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Jefri Kurniawan, Hanif Sjahbandi, Ridwan Tawainella, Muhammad Rafli.

Depan: Rivaldy Bawuo, Nur Hardianto.***