TEMBILAHAN - Orangtua dari bocah kelas satu SD di Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, tidak bisa berkata-kata lagi saat mendapat laporan dari kaum di salah satu masjid bahwa buah hati mereka yang berinisial AS telah dicabuli.

Bahkan, yang melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut kepada putri mereka yang masih duduk di kelas 1 Sekolah Dasar (SD) tersebut adalah guru ngaji berinisial RS.

Semula, mereka tidak percaya dengan laporan yang disampaikan oleh kaum masjid tersebut, namun saat melihat sendiri CCTV yang ada di masjid, mereka pun langsung naik pitam dan mendatangi rumah pria yang telah mencabuli anak mereka.

Saat menemui sang pria, orangtua AS pun kembali menanyakan apa yang telah dilakukan pria 29 tahun itu kepada anaknya, dan RS mengakuinya serta berkata bahwa dirinya khilaf saat melakukan perbuatan tak senonoh itu.

Tak terima dengan perbuatan itu, orangtua AS pun melaporkan kejadian itu kepada Polsek Tembilahan Hulu, dan dengan sigap, anggota kepolisian langsung mengamankan RS.

"Kita mendapat laporan dari orangtua korban pada Rabu (23/10/2019), dan langsung mencari pelaku. RS diamankan sekitat pukul 19.00 WIB,'' jelas Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman melalui Kapolsek Tembilahan Hulu," AKP Rhino Handoyo.(ayu)