JAKARTA – PT Gajah Tunggal Tbk kembali ukir prestasi. Melalui salah satu lini produk ban mobil kebanggaan bangsa, GT Radial kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand 2019 itu di Hotel Shangrila, Jakarta, paro pekan ini.

Penghargaan yang digarap Lembaga Riset Business Digest bekerja sama dengan Majalah Swa ini diberikan kepada merek asli Indonesia yang memiliki performa membanggakan dan mampu bertahan menghadapi berbagai merek kompetitor dan global yang semakin beragam.

GT Radial memenangkan penghargaan untuk kategori ban mobil berdasarkan hasil riset yang mengacu pada 3 parameter survei yaitu advocacy, loyalty and satisfaction index dengan metode multistage random sampling dengan melibatkan responden dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Ini adalah penghargaan kesekian kalinya dari Majalah SWA yang diberikan kepada GT Radial. Terima kasih kepada majalah SWA dan masyarakat Indonesia telah mempercayakan kami untuk menerima penghargaan ini. Penghargaan ini memberikan pengaruh sangat besar bagi kami, serta jadi bukti nyata kalau produk lokal dapat maju dan berkembang hingga ke pasarglobal,” kata Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk saat ditemui media di Jakarta, Jumat (2/8).

GT Radial baru saja memperkenalkan ban baru di GIIAS 2019, yaitu Champiro LUXE. Ban luxury comfort ini menitikberatkan pada kenyamanan dan performa ban saat berkendara yang diperuntukan untuk medium to premium passenger car.

Kehadiran Champiro LUXE di ajang pameran otomotif berskala internasional tersebut menjadi bukti keseriusan GT Radial untuk terus berinovasi mengembangkan produk lokal yang berkualitas.

Dalam membangun market global, GT Radial terus melakukan riset dan inovasi pengembangan produk. Beragam sertifikasi internasional telah didapatkan sebagai syarat untuk memenuhi standarisasi internasional yang berlaku di berbagai negara. Hingga kini GT Radial bahkan sudah diekspor ke lebih dari 130 negara di seluruh dunia.

“Penghargaan ini merupakan hasil nyata dari kerjasama tim baik dari Sales, Marketing, Research and Development serta seluruh pihak yang turut memajukan brand GT Radial” tutur Leonard. ***