BEKASI  - Gelandang serang Bhayangkara FC, Muhammad Nur Iskandar, mengaku sudah berusaha tampil maksimal dalam laga kontra Arema FC pada babak Delapan Besar Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2019, Sabtu (30/3/2019).

Ia memastikan telah mengikuti semua instruksi yang diberikan pelatih sejak menit awal. Hanya saja, menurutnya, gol cepat yang dicetak Arema FC mengubah permainan The Guardian, julukan Bhayangkara.

Alhasil, ia dan rekan-rekannya kesulitan mengembangkan permainan dan menyerah dengan skor 0-4.

"Saya pikir hari ini kami semua sudah bekerja keras dan menjalankan strategi yang pelatih instruksikan. Tapi fakta di lapangan mungkin kami kecolongan di menit awal yang membuat pertandingan sedikit berubah," kata Nur Iskandar usai laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Eks pemain Semen Padang menilai Arema FC bermain lebih baik ketimbang timnya. Senada dengan Nur Iskandar, pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengatakan Arema tampil lebih baik terutama di lini belakang.

Bahkan pasukannya tidak bisa bermain seperti laga-laga sebelumnya karena solidnya pertahanan Singo Edan.

"Arema main sangat disiplin di belakang, ya mungkin kami sedikit buru-buru, tapi seperti saya bilang tadi Arema main bagus," ujar Alfredo. ***