PEKANBARU - Civitas akademika Universitas Lancang Kuning (Unilak) menggelar halalbihalal di bulan Syawal 1440 H, pada (13/6/2019). Kegiatan yang rutin diadakan ini  dalam rangka memperkuat  silaturahmi antar pimpinan, dosen, dan pegawai yang ada di lingkungan kampus.

Lebih dari 400 orang civitas akademika turut hadir dalam acara yang di gelar di Aula Pustaka Unilak.

Selain halalbihalal, acara ini juga diisi dengan pembacaan ayat suci Alquran dan tausiyah dari ustad Syafrinaldi, yang dalam ceramahnya, mengajak untuk meningkatkan amal ibadah seperti yang telah dilakukan ketika bulan ramadhan.

"Mari kita tingkatkan amal ibadah kita, menjadi lebih baik lagi, sebagaimana yang telah dilakukan ketika bulan ramadhan," kata Syafrinaldi.

Di sisi lain Rektor Unilak Dr hj Hasnati SH MH, mengharapkan pada momen tahun ini dapat bersama-sama untuk memajukan universitas menjadi lebih baik.

"Mudahan di momen ini kita dapat bersama-sama memajukan universitas serta saling memaafkan kesalahan yang pernah dibuat," kata Hasnati di Unilak.

Sebagai penutup acara halalbihalal tahun ini, di diakhiri dengan saling bermaaf-maafan dari seluruh civitas akademika. ***