PEKANBARU, GORIAU.COM - Gas chlorine (Cl2) PT Indah Kiat Pulp and Paper, Perawang, Siak, Riau, Jumat (18/7/2014) pagi sekitar pukul 08.30 Wib bocor. Peristiwa yang terjadi saat jam sibuk dan ramai karyawan itu menyebabkan puluhan karyawan pingsan dan terpaksa dilarikan ke klinik.

Informasi yang diperoleh GoRiau.com menyebutkan, bocornya gas klorin tersebut terjadi saat ratusan karyawan sedang sibuk bekerja di pagi hari. Saat itu, tiba-tiba ada bau menyengat yang sangat kuat, dan tak lama setelah gas yang kuat tersebut menyebar, beberapa orang terlihat pingsan.

Sementara itu Humas PT IKPP, Armadi menjawab GoRiau.com pagi ini membenarkan soal boconya gas klorin yang menyebabkan pingsannya beberapa karyawan.

''Tapi saat ini semua persoalan sudah terkendali. Kejadian hanya sebentar dan tim kita sudah berhasil mengatasi kebocoran tersebut,'' jelasnya.

Dikatakan, pihaknya juga langsung melakukan tindakan dengan membawa karyawan yang pingsan dan ang terhirup gas ke klinik kita. ''Ada puluhan, tapi mereka sudah diberi pertolongan. Saat ini kita masih melakukan berbagai tindakan atas bocornya gas klorin tersebut,'' tutupnya. ***