BANJARMASIN - Evan Dimas mengaku terkesan dengan kesempatan pertama menjalani latihan bersama PS Barito Putera dalam menghadapi Liga 1 2019. Ia sudah turun berlatih sejak Jumat, 18 Januari 2019 lalu.

Pemain asal Surabaya ini mengatakan kalau sambutan dari suporter Barito Putera begitu luar biasa. Mantan pemain Selangor FA ini juga terkesan karena ada banyak rekan-rekannya dalam skuat Barito Putera semasa aktif di Timnas U-19 sampai U-23.

"Senang sekali bisa memulai latihan bersama tim. Saya bisa berkumpul lagi dengan kawan-kawan lama. Ini membantu adaptasi saya di Barito Putera," kata Evan Dimas.

"Suporter pun memberi sambutan hangat dan luar biasa. Saya pribadi meminta doa kepada masyarakat Banjarmasin, agar bisa bawa prestasi juara Liga 1 buat Barito Putera," ia menambahkan.

Evan Dimas didatangkan Barito Putera dengan kontrak satu tahun. Kehadiran Evan Dimas diharapkan bisa mendongkrak performa lapangan tengah.

Pengalaman bersama Timnas Indonesia sekaligus pernah menjadi juara Liga 1 2017 bersama Bhayangkara FC, diyakini bisa ditularkan ke Barito Putera. ***