TANGERANG - Persita Tangerang terus melengkapi komposisi skuat mereka guna menghadapi kompetisi Liga 1 yang rencananya digelar 3 Juli 2021. Terbaru Pendekar Cisadane merekrut centre back asing asal Inggris, Adam Mitter. 

Eks pemain Persiraja Banda Aceh tersebut menjadi pemain asing pertama yang direkrut oleh Persita musim ini. Kehadirannya diharapkan dapat memperkuat lini pertahanan mereka. 

Manajer Tim Persita, I Nyoman Suryanthara menjelaskan timnya sepakat mengikat kontrak dua tahun dengan Adam Mitter. Proses negosiasi antara manajemen Persita dengan sang pemain berjalan lancar.

Nyoman berharap Mitter dapat segera beradaptasi dengan tim mengingat waktu persiapan menghadapi kompetisi yang tidak cukup banyak. Sehingga pemain kelahiran 5 Januari 1993 bisa langsung nyetel dengan gaya permainan tim dibawah arahan pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro.

“Tentunya kami berharap nantinya Adam Mitter bisa beradaptasi dengan cepat bersama Persita. Apalagi ini waktu persiapan kompetisi cukup sempit dan pendek,” tutur Nyoman.

“Semoga pengalaman dia bermain di Aceh tahun lalu juga bisa memudahkan dia untuk berbaur dengan tim dengan cepat. Dan semoga juga Adam bisa menampilkan performa terbaiknya bersama Persita,” harapnya.

Adam Mitter merasa bahagia dapat kembali merumput di Indonesia. Dia juga merasa keputusannya untuk kembali ke Indonesia membela Persita adalah keputusan yang tepat dalam karir sepak bolanya.

“Saya sangat mencintai sepak bola Indonesia. Fans di sini sangat luar biasa dan sangat fanatik. Tangerang sendiri juga luar biasa. sejak saya tiba di sini semua orang menyambut dengan baik dan itu membuat saya lebih muda beradaptasi,” ungkap Adam Mitter.

Adam Mitter optimis dapat membawa Persita meraih prestasi terbaik di kompetisi Liga 1 2021 nanti.

“Saya memilih Persita karena saya melihat klub ini sedang bergerak membangun sesuatu yang besar dan spesial. Dan saya yakin kehadiran saya bisa memberikan kontribusi baik untuk mencapai gol yang besar dan spesial itu,” tegasnya.

“Dengan skuat yang baik dan tim pelatih saat ini yang dimiliki Persita, tidak ada alasan untuk tidak bisa berada di papan atas nantinya,” tandasnya. ***