MALANG - Semen Padang FC harus mengakui keunggulan tuan rumah Arema FC dalam laga pekan ke-25 Kompetisi Sepakbola  Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (28/10/2019). Tim Kabau Sirah takluk dengan skor tipis 1-0.

Makan Konate menjadi pencetak gol satu-satunya Arema FC lewat eksekusi penalti. Dalam sesi konferensi pers usai laga, pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida menyebutkan Arema FC pantas menang dalam laga ini.

"Selamat saya ucapakan kepada Arema FC atas kemenangannya. Mereka berhasil meraih kemenangan karena mereka mampu mengontrol laga. Mereka pantas mendapatkannya," ujarnya.

"Tidak banyak peluang tercipta dari tim kami dalam laga ini. Arema juga memiliki kualitas yang baik dalam laga ini. Serangan balik kami juga tidak berjalan dengan baik, kami akan berusaha lagi pada laga selanjutnya," tambahnya.

"Tentu saja kita tidak akan pernah menyerah, kita tetap yakin bertahan di Liga 1 meski kita kalah hari ini. Kita masih memiliki sembilan laga, jarak dengan posisi aman juga hanya satu poin. Kita akan berjuang maksimal," sebutnya. ***