PEKANBARU - Seorang oknum Polisi Wanita (Polwan) dan Polki (Polisi Laki-laki) di Kabupaten Siak Provinsi Riau, menjalani pemeriksaan intensif oleh Bidang Propam (Profesi dan Pengamanan), setelah kedapatan berduaan pada Sabtu (20/1/2018) sore tadi.

Keduanya digerebek langsung oleh suami dari Polwan tersebut, yang juga berprofesi sebagai abdi negara alias polisi yang juga berdinas di Siak. Kasus ini dibenarkan oleh Kapolres Siak AKBP Barliansyah, saat dihubungi GoRiau.com Sabtu malam.

"Benar, keduanya sampai kini sedang kita periksa intensif di Polres Siak. Seperti apa kejelasan dan hasilnya nanti kita akan sampaikan. Biar sekarang diperiksa dulu," jawab mantan Kapolres Kepulauan Meranti tersebut.

Saat suaminya datang, Polwan ini kebetulan hanya berdua dengan si oknum polisi tersebut. Perbuatan itu tentunya jelas salah, ungkap AKBP Barliansyah, mengingat dia sudah menikah dan punya suami. "Keduanya bukan suami istri, ngapain berduaan," ungkap dia.

Ketika itu keduanya sedang berada di salah satu tempat di Kota Siak. Namun Kapolres tidak merincikan di mana persisnya, apakah rumah atau seperti apa. Begitu suaminya muncul, keduanya sontak kaget. Kejadian ini juga sempat menyita perhatian warga sekitar.

Setakat ini, Barliansyah belum menguraikan identitas kedua oknum polisi tersebut, karena masih proses pemeriksaan. "Sore tadi sebelum Ashar (digerebek), tempatnya di Kota Siak. Kita masih lakukan pemeriksaan," tutup Kapolres. ***