SIAK - Dua pejabat fungsional Kejaksaan Siak yakni Kasi Intel dan Kasi Pidum berganti. Serah terima pejabat yang lama dengan yang baru ini dipimpin langsung oleh Kajari Siak, Zondri SH.

Kasi Intel Kejari Siak yang baru Beni Yarbert SH menggantikan Agung Setyadi SH MH dan Kasi Pidum Kejari Siak yang baru Zikrullah SH MH menggantikan Jufrizal SH.

Kegiatan Sertijab dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Siak yang dihadari seluruh Pejabat Utama Kejaksaan Negeri Siak, Para Staf, dan honorer Kejaksaan Negeri Siak dan Ibu IAD Kajaksaan Negeri Siak, Eriza Wati.

"Selamat bertugas ditempat yang baru dan terimakasih atas dedikasi Kasi Intel dan Kasi Pidum yang lama. Selamat datang Kasi Intel Beni Yarbert SH dan Kasi Pidum Zikrullah SH MH, selamat bergabung dengan keluarga besar Kejari Siak," kata Zondri.

Zondri juga mengingatkan pejabat yang baru segera membaur dengan keluarga besar Kajaksaan Negeri Siak dan menjaga kekompakan serta kebersamaan dalam tugas.

Dalam kesempatan itu juga, Kasi Pidum Zikrullah SH MH menyampaikan rasa bahagianya bisa bergabung dengan keluarga besar Kejari Siak. Ia juga juga minta arahan dan bimbingan dari semua pihak, karena jabatan Kasi merupakan jabatan perdana baginya. ***