PANGKALAN KERINCI -Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, menetapkan tujuh orang formatur sebagai calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Pelalawan.

Hal ini terungkap dalam Musyawarah Daerah (Musda) V DPD PAN Kabupaten Pelalawan yang digelar secara virtual, Selasa (16/2/2021).

Tujuh orang formatur tersebut lima adalah anggota Fraksi PAN yakni Nazarudin Arnazh, Anton Sugianton, Faizal, Sudirman dan Sukardi. Sedangkan 2 orang formatur lagi diluar Fraksi PAN adalah Habibi-Hapri dan Abu Mansyur Matridi.

Abu Mansyur Matridi dan Habibi Hapri merupakan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati pada Pilkada Pelalawan 2020.

Musda PAN V digelar secara virtual karena pandemi Covid-19 di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Pelalawan, Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Zulkifli Hasan menetapkan tujuh nama formatur untuk bermusyawarah dan bermufakat untuk menentukan Ketua DPD PAN Kabupaten Pelalawan periode 2021-2025 difasilitasi DPW PAN Provinsi Riau.

"Hasil musyawarah dan mufakat formatur yang sudah ditetapkan sebagai ketua segera dikirimkan ke DPP dengan tenggang waktu paling lambat tiga pekan," terangnya.***