TEMBILAHAN- Seorang ibu berusia 63 tahun ditemukan mengambang di Perairan Sungai Laut, Desa Sungai Laut, Kecamatan Tanah Merah, Inhil, Riau pada Kamis, (16/11/2017), sekitar pukul 15.30 WIB.

Korban yang diketahui bernama Siti Maryam itu merupakan seorang Ibu Rumah Tangga, warga Jalan Swadaya Dusun 1, Desa Sungai Laut Kecamatan Tanah Merah.

Kapolsek Tanah Merah IPTU Liber Nainggolan, menerangkan bahwa jasad korban ditemukan pertama kali oleh Hapis yang pada saat kejadian bermaksud ingin buang air di ujung pelantar sebuah gudang.

Saat tiba di ujung pelantar, Hapis terkejut melihat ada orang dalam kondisi mengapung di atas air dan tidak bergerak lagi.

Kemudian ia berteriak memberitahukan penemuan tersebut kepada masyarakat.

Setelah banyak masyarakat mendatangi TKP, jasad korban diangkat oleh warga dan kemudian korban langsung di bawa ke Pustu Desa Sungai Laut dan diperiksa oleh tenaga kesehatan di Pustu tersebut.

''Dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,'' terang Kapolsek.

Liber Nainggolan menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan dari masyarakat, korban diketahui sudah pikun dan saat kejadian tinggal di rumah anaknya.

''Pada saat kejadian, korban hanya sendiri di rumah, sedangkan anak-anak tidak berada dirumah karena berangkat ke kebun untuk bekerja,'' terangnya.(ayu)