PEKANBARU - Pertandingan PSPS Riau vc PSCS Cilacap di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai pada Jumat, (2/7/2019) berakhir imbang tanpa gol.

Pada babak pertama pertandingan berlangsung cukup membosankan, kedua tim sama-sama menunjukan kebolehannya, dan berhasil mempertahankan kedudukannya hingga tak banyak peluang emas yang tercipta.

Di babak kedua PSPS Riau sempat memperoleh peluang mencetak gol, pada menit ke 56 melalui tendangan bebas khas Redo Rinaldi yang berhasil menyulitkan kiper tamu, sampai akhirnya bola rebound gagal dimanfaatin oleh Laskar Bertuah.

Peluang selanjutnya pun terjadi saat memasuki menit ke 82 melalui sundulan dari Riki Dwi Saputro melebar tipis di sisi kanan gawang. 

Peluang yang terlewati pun kembali terjadi pada menit ke 88 free kick Redo ke pojok kiri bawah berhasil di tepis kiper tim tamu.

Walaupun ada tambahan waktu 2 menit, namun skor kacamata tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan pertanda pertandingan usai dengan skor 0-0.

Plt Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal akui banyak peluang untuk mencetak angka saat laga hari ini, namun ia sangat menyangkan sikap wasit.

Dikatakan saat pertandingan berlangsung sudah terlihat jelas PSPS meraih 5 kesempatan tendangan pinalti namun hal itu  tidak ada respon wasit.

"Jujur pertandingan kali ini kami dirugikan,"kata Raja Faisal di Pekanbaru, Jumat (2/8/2019).

Dengan hasil pertandingan ini PSPS sementara masih terjebak di zona degradasi. Dimana posisi PSPS tidak berubah dan masih berada di peringkat 11 wilayah barat, dari 9 laga PSPS hanya meraih 5 poin dari 1 kali menang, 2 kali seri dan 6 kali menelan kekalahan. ***