PEKANBARU - KS Tiga Naga kembali gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang 1-1 oleh Muba Babel United dalam lanjutan Liga 2 Indonesia yang berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Jumat (15/10/2021) malam.

Dalam laga malam tadi Tiga Naga sejatinya bisa mendulang poin penuh karena sepanjang laga mereka mendominasi permainan, namun sayangnya barisan penyerang Tiga Naga masih belum mampu bermain apik untuk menggetarkan jala gawang Babel United.

Pelatih Kepala KS Tiga Naga, Feryandes Rozialta mengakui pertandingan malam tadi para anak asuhnya sudah bermain dengan baik. Namun amat disayangkan Tiga Naga masih belum mampu meraih hasil yang maksimal.

"Kita syukuri saja hasil pertandingannya, dan menjadi pembelajaran untuk kedepannya," kata Feryandes Rozialta, Sabtu (16/10/2021).

Oji sapaan akrab dari Feryandes Rozialta mengakui permasalahan yang ada pada anak asuhnya adalah di penyelesaian akhir, hal itu terlihat dari dua laga sebelumnya peluang emas yang diciptakan anak-anak Tiga Naga belum mampu dimanfaatkan untuk membobol gawang lawan.

"Evaluasi di bagian akhir, selalu itu. Kita banyak ciptakan peluang tapi nggak bisa cetak gol, dan evaluasi lainnya kita selalu kecolongam gol terlebih dahulu," bebernya.

Sebagai persiapan menjelang laga menghadapi sang pemuncak klasemen sementara Grup A, Sriwijaya FC, Tiga Naga akan melakukan pembenahan dari sektor pertahanan hingga penyerangan.

"Itu yang akan dipersiapkan melawan Sriwijaya, supaya setiap peluang bisa dimanfaatkan menjadi gol," jelasnya. ***