PEKANBARU – Seorang anak tewas dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di depan kantor Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) di Jalan Soebrantas, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, pada Sabtu malam sekitar pukul 18.45 WIB.

Seorang saksi mata menyebutkan, korban mengendarai sepeda motor merek Jupiter Z dengan nomor polisi BM 4866 OL, turun dari jembatan layang (flyover) Arengka. Tiba-tiba dari arah belakang datang bus dari jalur kanan yang menyerempet motor tersebut.

Akibatnya, pria pengendara motor terpental sedangkan anak laki-lakinya berumur 12 tahun yang dibonceng masuk ke kolong bus tersebut.

Kepala korban cedera parah hingga menyebabkan tewas di tempat. Sedangkan pengemudi sepeda motor yang diketahui bernama Thabrani mengalami cedera di pinggangnya.

"Petugas piket lantas Polsek Tampan telah mendatangi TKP (tempat kejadian perkara). Satu orang meninggal dunia, sedangkan satu korban telah dibawa ke RS Awal Bross Panam," terang Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Brigitta Atvina. ***