PANGKALANKERINCI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan akan menggelar acara malam puncak Helat Pelalawan 2022 dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-23 Kabupaten Pelalawan, Rabu (12/10/2022) malam.

Acara dijamin bakal meriah karena akan dihibur penyanyi viral yakni Tri Suaka, Nabila Maharani dan Zenidin Zidane. Serta akan ada penampilan penyanyi top lainnya.

"Kita berharap, Trisuaka CS pada jam 21.30 itu sudah bisa mulai tampil," terang Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pelalawan, Budi Surlani kepada GoRiau.com, Selasa (11/10/2022).

Diungkapkannya, sebelum Tri Suaka CS tampil, terlebih dahulu akan dimulai dengan beberapa acara seremonial. Seperti penyerahan hadiah dari sejumlah  kegiatan.

"Seperti biasanya, akan ada sambutan dan penyerahan-penyerahan penghargaan," sebut dia.

Nantinya, akan ada peluncuran BPJS gratis yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu di Pelalawa  oleh Bupati Pelalawan, H Zukri.

"Untuk suksesnya acara, kita akan melakukan rapat evaluasi, terkait dengan penyelanggaraan helat. Termasuk kesiapan lokasi acara hingga parkir kendaraan pengunjung," tandas Budi Surlani.***