PEKANBARU - Aparat kepolisian dari Tim Bono Ditsamapta Polda Riau, melakukan penggerebekan di Hotel Sabrina 81, yang berada di Jalan Sudirman Pekanbaru. Seorang anak perempuan berusia 16 tahun ditemukan bersama 4 pria didalam kamar hotel, Senin (3/5/2021) dini hari.

Pantauan GoRiau di lapangan, tampak Tim Bono Ditsamapta Polda Riau, yang dipimpin oleh tiga perwira muda, Ipda Toriq Akbar, Ipda Ipda Muhammad Fathio dan Ipda Eunike Damanik, bersama anggotanya melakukan pengecekan di kamar-kamar yang ada di hotel Sabrina 81 Sudirman.

Setelah kamar demi kamar diperiksa, benar saja, ditemukan puluhan remaja yang bukan suami istri menginap di kamar hotel.

Lebih mirisnya lagi, ditemukan seorang remaja wanita berinisial YL (16), didalam kamar nomor 312 sedang bersama 4 orang pria. Bahkan didalam kamar ditemukan 1 kotak alat kontrasepsi kondom yang belum dipakai, dan ada juga yang sudah digunakan.

Empat orang pria sempat berdalih kepada petugas, kalau mereka tidak melakukan apa-apa didalam kamar, namun ada kondom yang sudah digunakan berserakan di lantai.

“Tidak ada, ini pacar saya, dia ini minta temani disini,” ujar salah satu pria, yang mengaku masih berusia 18 tahun itu.

Sementara YL, saat ditanyai GoRiau, mengaku memang menginap di kamar itu bersama 4 pria lainnya.

Kemudian remaja-remaja yang kedapatan ngamar itu dikumpulkan ke loby hotel untuk diberikan pengarahan, dan disuruh pulang, lalu diminta melapor ke Polda Riau. ***