PEKANBARU - Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polres Siak, Provinsi Riau masih melakukan pemeriksaan intensif, pasca digerebeknya oknum Polwan ketika sedang bersama polisi lain disebuah tempat di Kota Siak, Sabtu sore kemarin.

Pemeriksaan tersebut salah satunya untuk mendalami dugaan perbuatan mesum yang ditenggarai dilakukan kedua polisi ini, sebelum digerebek oleh suami dari Polwan tersebut, yang juga berprofesi sebagai polisi di Kabupaten Siak.

Hal itu diungkapkan Kapolres Siak AKBP Barliansyah, saat berbincang dengan GoRiau.com pada Minggu (21/1/2018) sore. "Dugaan perbuatan itu lagi di dalami, mereka kan tidak mengakui, ini yang didalami, mudah-mudahan bisa terungkap," terangnya.

Antara oknum Polwan dan polisi yang dipergoki bersamanya, diketahui sama-sama berdinas di Polres Siak. Begitu pula suami dari Polwan tersebut, yang juga bertugas di Kabupaten Siak. Identitas keduanya sampai sekarang belum dipublish.

Saat ditanya, sudah berapa lama keduanya berhubungan, AKBP Barliansyah juga belum bisa menjelaskan secara rinci. "Kalau berhubungan sudah berapa lama kita tidak tahu, yang jelas dia rekan kerja satu Polres," pungkas Kapolres Siak.

Diberitakan sebelumnya, oknum Polwan tersebut mengaku kalau dirinya tidak berbuat yang macam-macam dengan Polisi laki-laki ini. Dia mengaku ketika itu sedang makan, lalu tiba-tiba ramai yang datang.

Tetapi ditegaskan Kapolres Siak AKBP Barliansyah, perbuatan tersebut tetap salah, karena keduanya bukan suami-istri dan tidak ada siapa-siapa di ruangan selain mereka.

Adapun oknum Polwan ini digerebek langsung oleh suaminya, yang juga seorang polisi. Ketika itu istrinya dipergoki sedang berduaan disalah satu tempat di Kota Siak, Sabtu sore kemarin. ***