PINRANG – Seorang anggota polisi berinisial JS dan wanita berinisial ER, digerebek suami ER dan keluarganya saat tidur dalam kamar kos di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Dikutip dari Sindonews.com, JS sempat adu mulut dengan suami ER, Herman, sebelum lari ke kebun dengan hanya menggunakan sarung tanpa baju.

Video penggerebekan pasangan selingkuh itu pun viral di media sosial.

Kapolres Pinrang AKBP Mohammad Roi Mustofa membenarkan FS merupakan anggota polisi. Kasus tersebut, kata Roi menjadi perhatian Propam Polda Sulawesi Selatan.

''Pemeriksaan sudah dilakukan di Sipropam,'' ujarnya, Kamis (8/9/2022).

Dari video yang beredar, tampak Herman menggerebek istrinya berinisial ER sedang timur bersama pria lain di salah satu kamar kos. Saat itu, keluarga menemukan seragam dinas polisi dalam tas milik ER yang dia tinggal karena kabur ke kebun.

Herman mengatakan, dia mencurigai saat ER izin pergi dari rumah dengan alasan berziarah ke sebuah makam di luar Kabupaten Pinrang. Namun setelah itu ER sulit dihubungi.

Setelah mendapatkan informasi Herman pun langsung mendatangi sebuah rumah kos tempat perselingkuhan istrinya dengan JS.

''Saya menggerebek langsung istri saya, ternyata sama selingkuhannya. Ini sudah yang keduakalinya,'' ucap Herman, Selasa (6/9/2022).

Dari pengakuan adik perempuan ER, Darna, kakaknya memang telah beberapa kali didapati selingkuh dengan anggota polisi yang juga telah berkeluarga tersebut. Ternyata pria selingkuhan itu merupakan pacar ER saat masih sekolah.

''Sudah lama (selingkuh). Kami keluarga sudah pernah ingatkan juga. Saya ke rumah istri JR untuk meminta maaf. Dia (lelaki selingkuhan) itu memang mantan pacarnya," kata Darna.

Kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polres Pinrang dan kini dalam penanganan Propam Polda Sulsel.***