PANGKALANKERINCI - Pelalawan Expo 2016 dibuka secara resmi oleh Bupati Pelalawan, HM Harris dengan memukul gong tanda dimulainya event tahunan di Ruang Publik Kreatif (RPK) Pangkalan Kerinci, Kamis (6/10/2016) malam.

Acara berlangsung selama sepekan ini di mulai sejak tanggal 6-12 Oktober 2016, merupakan ajang promosi berbagai usaha dari para pelaku usaha, juga pameran daerah dan instansi yang memperlihatkan hasil kerajinan kreatif.

Dikatakan Bupati Harris dalam sambutannya, Pelalawan Expo 2016 merupakan ajang promosi bagi para pelaku usaha dan berbagai pameran keunggulan daerah.

"Pelalawan mempunyai potensi, baik alam maupun sumber daya manusia (SDM). Sesuai rencana jangka panjang nasional, kita sangat mendukung target nasional," ungkapnya.

Harris menyampaikan, Pelalawan merupakan salah satu daerah yang tepat untuk berinvestasi bagi para investor, sebab Pelalawan didukung dengan kawasan investasi yakni Teknopark.

"Kedepan Pelalawan merupakan pintu masuk para investor untuk berinvestasi," ujarnya.

Disebutkannya, dari ribuan hektar luas kawasan Teknopark di Kecamatan Langgam, 600 hektarnya telah diperuntukkan bagi kawasan industri nantinya.

"Tentunya segala sesuatunya telah kita persiapkan, bagaiman agar para investor mau masuk ke daerah kita untuk berinvestasi," pungkasnya.(***)