BENGKALIS-Partai Demokrat kembali melakukan vaksin sinovac sebanyak 2.000 dosis di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu dan Minggu (9-10/10/21). Sebelumnya kegiatan serupa juga digelar pada September 20021 lalu.

Kader partai berlambang Mercy itu dan juga anggota DPRD Bengkalis daerah pemilihan (Dapil) Mandau, Nanang Haryanto sangat berterima kasih akan kerja keras jajaran Partai Demokrat di Senayan hingga Provinsi Riau demi memenuhi kebutuhan vaksin masyarakat sekaligus menjawab program Pemerintah dalam menekan laju penularan Covid-19.

"Ke depan kami juga memohon tambahan dosis vaksin ini dikarenakan jumlahnya masih jauh dari harapan dan kami juga juga mengapresiasi kinerja nakes yang telah berjuang dalam melayani masyarakat. Terimakasih," ujarnya saat didaulat memberikan sambutan disela sela seremoni pembukaan vaksinasi gratis yang berlangsung di Gedung Bathin Betuah Kompleks Kantor Camat Mandau.

Hal senada disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bengkalis, Nur Azmi Hasyim. Bulan Bakti Dua dekade Partai Demokrat yang jatuh pada September kemarin memang instruksi langsung dari Ketum AHY. Membantu masyarakat memang menjadi prioritas partainya, salah satunya dengan menggelar vaksinasi ini secara gratis dan merata.

"Sejauh ini Partai Demokrat telah menyuntikkan sedikitnya lima ribu lebih dosis vaksin ke masyarakat yang tersebar di Kabupaten Bengkalis. Ke depan kita terus menambah dosis vaksin hingga dua ribu lagi dengan sasaran kalangan buruh, mahasiswa dan peserta didik," janjinya.

Di akhir kegiatan vaksin, Camat Mandau Riki Rihardi mengucap terimakasih kepada Partai Demokrat yang telah menjadi barometer dan satu satunya partai yang terbukti peduli dengan kesehatan masyarakat. Terbukti dengan banyaknya dosis vaksin yang disalurkan dan ini sangat membantu masyarakat.

"Tahniah Partai Demokrat. Semoga semakin dicintai masyarakat dan semakin jaya," ungkapnya.***