PEKANBARU - Danramil 03 Bunut, Kapten Inf E Sihotang masih terus berada di lokasi bekas kebakaran yang berada di Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau, agar situasi di wilayah tersebut bisa selalu terkendali.

Briefing ini dilaksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan pendinginan bisa terpetakan letak letaknya. Sehingga pada waktu pelaksanaan bisa tersisir setiap sudut yang yang tidak terlihat jelas.

Terlihat dalam kegiatan briefing ini hadir Pabung Pelalawan, Mayor inf S Tarigan, Kapolsek Pelalawan IPTU Yulhairi, Camat Pelalawan Djoko Purnomo, Tim Pemadam PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan MPA masyarakat Desa Sering.

Untuk memastikannya keakuratan pemetaan wilayah yang terbakar, selain menggunakan peta, team juga menggunakan foto drone, agar semua wilayah bekas terbakar bisa terlihat dan terekam jelas dari atas.

"Dengan koordinasi dan keakuratan data, semoga pelaksanan pendinginan hari ini semakin maksimal dibandingkan dengan hari hari sebelumnya, Sehingga asap yang masa muncul bisa dengan segera kita hentikan," ucap Pabung. ***