DOHA – Pemain Inggris, Jack Grealish mencetak satu gol ke gawang Iran di Piala Dunia 2022. Usai cetak gol, ia pun melakukan selebrasi 'cacing'.

Selebrasi itu dilakukan demi menunaikan janjinya kepada seorang suporter Manchester City.

Finlay, bocah 11 tahun yang memiliki cerebral palsy, belum lama ini bertemu dengan Grealish, yang juga memiliki adik perempuan dengan penyakit serupa. Keduanya terlibat pembicaraan hangat layaknya artis dan penggemar.

Dalam kesempatan itu, Finlay meminta Grealish untuk melakukan gerakan 'the worm' sebagai bentuk selebrasi jika ia mencetak gol. Grealish pun bersedia untuk memenuhi keinginan Finlay.

"Jika saya mencetak gol di laga berikutnya, saya akan melakukannya untukmu," kata Grealish kepada Finlay saat itu, seperti ditayangkan akun resmi Premier League.

Janji itu dibayar lunas di laga melawan Iran. Grealish yang masuk di menit ke-70 menggantikan Raheem Sterling akhirnya mencetak gol lewat sontekan di menit ke-90 usai menerima umpan Callum Wilson.

Seusai mencetak gol, Grealish langsung bertingkah layaknya cacing kepanasan. Ia memperagakan gaya 'the worm' yang diminta oleh Finlay. Gol tersebut membuat Inggris memimpin 6-1, walau akhirnya skor akhir menjadi 6-2.

Gol tersebut merupakan yang kedua bagi Grealish selama membela Inggris, atau yang pertama baginya di ajang sekelas Piala Dunia.***