PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan, HM Harris membuka gerak jalan santai sempena memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Kabupaten Pelalawan tahun 2019 di Kota Pangkalan Kerinci, Minggu (31/3/2019) pagi.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan kreatif diikuti oleh ratusan peserta mengambil rute mengelilingi areal perkantoran Bupati Pelalawan.

Dalam sambutannya, Bupati Harris mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih cerdas dalam menerima setiap informasi yang masuk. Terkait ramainya indormasi hoax yang beredar melalui media sosial.

"Saya yakin masyarakat Pelalawan sudah sangat cerdas dan bisa membedakan mana informaai hoax atau tidak," ujarnya.

Ads
Diakhir sambutannya, Bupati Harris mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk memperkuat tali persatuan dan persatuan. Suasanya kondusif yang selama ini terjada untuk terus semakin terjaga.

"Saya minta kepad kita bersama terus bersatu, antar suku antar agama tetap bersatu agar bagainama daerah ini maju," pesannya.

Selain Bupati Pelalawan, acara gerak jalan santai ini juga diikuti oleh Kapolres Pelalawan, Sekretaris PWI Riau, Plt Ketua PWI Pelalawan, Sekretaris Daerah (Sekda) Pelalawan, Ketua Bawaslu Pelalawan dan Kepala OPD Pelalawan.*