BENGKALIS - - Penyerahan bonus atlet berprestasi tahun 2019 sedikit berbeda. Tidak hanya para atlet dan pelatih berperestasi yang ketiban bonus, para atlet legend dan mereka yang dianggap tunak dan berdedikasi terhadap perkembangan olahraga di Kabupaten Bengkalis.

Penyerahan bonus diapresiasi Bupati. Apa yang dilakukan KONI Kabupaten Bengkalis sebuah langkah yang tepat.

“Pemberian bonus ini bentuk komitmen kita dalam upaya merangsang para atlet untuk terus berprestasi. Alhamdulillah, bonus ini kontinue kita berikan setiap tahun. Menariknya, ada juga pemberian penghargaan untuk atlet legend dan pegiat olahraga di Bengkalis,” ujar Bupati usai acara penyeraha bonus di balai kerapatan, Selasa (17/12/2019).

Bupati baru tahu sejumlah atlet legend yang telah mengukir prestasi dai tingkat nasional dan internasional. Bahkan diantaranya telah beberapa kali meraih emas di tingkat internasional untuk cabang sepaktakraw.

''lni sangat membanggakan kami dan apa yang telah kita lakukan hari ini bentuk apresiasi kita atas apa yang telah mereka sumbangkan untuk daerah ini. Pesan saya ke depan, siapapun ketua KONI nantinya, tradisi pemberian penghargaan untuk atlet legend seperti ini tetap dilanjutkan,'' pesan Bupati.***