DUMAI - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Drs. H. Mursini, MSi bersilaturahmi dengan orang Kuansing yang berada di Kota Dumai, Minggu (7/5/2017).

Di Dumai, Mursini langsung disambut dengan hangat oleh pengurus Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKSi) Dumai, tepatnya di kediaman Safarudin.

"Kunjungan ke Dumai ini merupakan dalam rangka menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau. Kesempatan ini kita gunakan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat kita yang ada di sini," ujar Mursini.

Mursini menyatakan bahwa orang Kuansing harus senantiasa meningkatkan silaturahmi, apalagi yang berada di perantauan.

"IKKSi ini merupakan wadah untuk berkumpul. Manfaatkan organisasi ini, sebab kita senasib sepenanggungan," ujar Mursini.

Di depan warga Kuansing yang ada di Dumai, Mursini menyampaikan visi misinya dalam membangun Kuansing dalam lima tahun ini.

"Kita membuat bisi bagaimana menciptakan Kuansing yang unggul, sejahtera dan agamis," papar Mursini.

Tidak hanya itu, Mursini juga memaparkan bagaimana peningkatan dan pengembangan destinasi pariwisata budaya Kuansing. Menurutnya, keindahan alam Kuansing tak kalah dengan daerah lain.

"Selain pacu jalur, kita memiliki potensi wisata alam seperti air terjun Guruh Gemurai, Batangkoban dan beberapa air terjun lainnya yang sedang tenar saat ini," pungkas Mursini.***