KUANTAN HILIR SEBERANG , GORIAU.COM - Kedatangan Bupati Kuantan Singingi H Sukarmis pada rangkaian Safari Ramadan 1435 H disambut meriah masyarakat Kuantan Hilir Seberang, Selasa (15/7/2014) malam.

Safari Ramadan Pemkab Kuansing kali ini dipusatkan di Desa Lumbok, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang. Turut menyambut Bupati, Camat Kuantan Hilir Seberang Jon Hendri.

Bupati Sukarmis dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas penyambutan masyarakat Kuantan Hilir Seberang. Dikatakannya, Safari Ramadan merupakan momentum baginya bersilaturrahim dengan masyarakat.

"Di Bulan Ramadan ini mari kita rajut silaturrahim antara masyarakat sesama masyarakat dan juga dengan pemerintah. Ini adalah bulan penuh rahmat, ampunan dan keberkahan," ujar Sukarmis.

Safari Ramadan, lanjut Bupati, juga merupakan momentum baginya untuk melihat secara dekat kondisi kehidupan masyarakat, sehingga ke depan bisa memberikan sesuai harapan masyarakat, terutama mengenai aspirasi pembangunan.

Dalam kesempatan itu, Bupati H Sukarmis juga menyalurkan sejumlah bantuan untuk masjid kepada para kepala desa yang ada di Kuantan Hilir Seberang. Juga disalurkan zakat dari Badan Amil Zakat (BAZ) Kuansing kepada pihak kecamatan untuk disalurkan kepada masyarakat.

"Sangat banyak manfaat dari Safari Ramadan ini, dan mari kita pererat silaturrahim antar sesama di bulan yang suci ini," katanya lagi.tlk