BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso menghadiri pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA Unri) Kabupaten Bengkalis periode 2022-2026, di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota, Senin (15/8/2022).

Dalam arahannya, Kasmarni mengatakan, sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik, Unri telah menghasilkan banyak lulusan berkualitas yang tersebar di berbagai daerah dan telah berkiprah di berbagai bidang, seperti pemerintahan, politik, bisnis, pertanian dan lainnya.

''Dengan begitu sangat perlu sekali adanya wadah yang bisa mempersatukan alumni agar dapat berpartisipasi sekaligus memberikan sumbangsih dalam upaya memajukan daerah,'' ujarnya.

Kasmarni menambahkan Pemkab Bengkalis menyambut baik sekaligus mendukung pengukuhan pengurus daerah IKA Unri Kabupaten Bengkalis, sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi.

''Kami berkomitmen untuk mendukung program dan kegiatan serta keberadaan IKA Unri, karena saya merupakan alumni dari Unri juga ni bapak ibuk sekalian,'' kata Bupati.

Bupati Kasmarni juga berharap, dengan terbentuknya IKA Unri di Kabupaten Bengkalis dapat menyatukan alumni yang tersebar di seluruh kecamatan untuk membentuk jaringan komunikasi dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera.***