TENGGARONG - Mitra Kukar FC berhasil mengamankan poin penuh dalam pertandingan melawan Persipura. Pertandingan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin, 17 September 2018 malam.

Dalam pertandingan ini Mitra Kukar menang dengan skor 2-1 atas Persipura. Kemenangan ini mulai memperbaiki posisi Naga Mekes di klasemen sementara LIGA 1 2018.

Dua gol Mitra Kukar dalam pertandingan malam ini dicetak Hendra Bayauw dan Fernando Rodriguez. Gol pertama tercipta pada menit ke-28. Lanjut gol kedua baru di babak kedua, tepatnya menit ke-83.

Persipura hanya mampu mencetak satu gol. Momen itu saat berhasil menyamakan kedudukan di pengujung babak pertama. Gol Persipura dicetak Addison Alves menit ke-43.

Tapi di babak kedua rupanya keberuntungan lebih berpihak kepada Mitra Kukar. Mereka berhasil mencetak gol kedua sekaligus menutup pertandingan dengan skor 2-1.

Buat Persipura kekalahan ini membuat mereka masih bertahan di papan tengah. Butuh usaha lebih keras untuk bisa kembali ke persaingan papan atas.