TEMBILAHAN- Demi terbangunnya pemerataan pembangunan dan membuka isolir antara daerah di Negeri Seribu Parit ini, Bupati Inhil, HM Wardan mengaku tak pernah lelah untuk meminta bantun dari Pemerintah Pusat.

Meskipun bukan perkara yang mudah untuk mendapatkan suntikan dana tersebut, namun diakui Bupati, hal itu harus dilakukan demi kemajuan Negeri tercinta ini.

''Perjuangan ini sungguh luar biasa melelahkan. Tentunya, ini dilakukan bagi masyarakat Inhil, agar daerah mereka tidak menjadi daerah yang terisolir dan mudah diakses dari segala penjuru,'' ungkap Bupati saat Tasyakuran Perpisahan RA, MTs dan MA Ponpes Modern Al-Azkiya di Kecamatan Keritang, Selasa (23/5/2017) lalu.

Dalam setiap perjuangan membangun 'Negeri Hamparan Kelapa Dunia' ini, Bupati mengatakan, tidak serta-merta praktis memberikan hasil positif.

''Misalnya saja, ketika bantuan didapatkan, jumlah bantuan yang minim akan pula menjadi persoalan baru,'' sambungnya.

Kendati demikian, Bupati mengaku tidak menyerah begitu saja, perjuangan membangun negeri pun terus dilanjutkan hingga akhirnya mendapatkan hasil positif sebagaimana yang diharapkan.

Atas segala perjuangan yang dilakukan dalam kurun waktu yang panjang itu, Bupati berpesan kepada masyarakat, agar senantiasa menjaga pembangunan yang telah dilaksanakan.(adv)