PEKANBARU - Musim depan berkemungkinan besar setiap laga yang diarungi oleh tim-tim baik yang ada di Liga 1 maupun Liga 2 Indonesia akan dihadiri oleh para pecinta sepakbola. Tentunya, ini disambut gembira oleh para suporter, pemain maupun manajemen klub peserta Liga 1 dan Liga 2 yang sudah haus akan nyanyian gemuruh dari para supporter di setiap laga.

Presiden PSPS Riau, Norizam Tukiman yang hadir ke Indonesia, tak lupa mengunjungi kelompok suporter PSPS Riau. Bahkan Norizam takjub dengan pernyataan dari suporter yang menyanggupi jika terjadi kenaikan harga tiket.

"Saya terkejut dengan adanya satu kelompok suporter. Mereka terang terangan mengiyakan sanggup kalau tiket naik sampai 100 persen," ucap Norizam, Ahad (22/5/2022) malam.

Pada malam itu Norizam menemui tiga kelompok supporter PSPS Riau, diantaranya ada Asykar Theking, Curva Nord dan Pekanbaru Finest.

Pengusaha asal Negeri Jiran Malaysia yang juga merupakan Presiden Klub Kelantan FA yang bermain di Liga Malaysia ini mengapresiasi perjuangan dari para pecinta PSPS Riau.

"Saya sebagai pemilik klub mengapresiasi itu. Karena sanggup untuk berkorban dan menyisihkan sedikit uang untuk memastikan kita dapat pemain berkualitas," katanya.

Dengan dinaikkannya harga tiket otomatis pemasukan untuk PSPS Riau akan semakin besar, sehingga untuk mencapai target menuju Liga 1 PSPS Riau bisa memboyong pemain yang berkualitas ke Kota Pekanbaru.

"Bila pemain kita berkualitas, Insya Allah bisa mencapat target promosi Liga 1," bebernya.

Pria berdarah Jawa yang merupakan pengusaha restoran dan hotel berdarah Jawa ini juga optimis jika manajemen dan suporter bersatu akan menimbulkan kekuatan yang besar.

"Saya juga sampaikan apa yang sudah kita lakukan. Tahap pertama, kedua dan ketiga. Saya yakin, Insya Allah, musim ini kita berbeda dengan musim sebelumnya," tutupnya. ***