JAKARTA – Holly Jane pantas disebut pribadi kontroversial. Dia mengaku penganut keyakinan Mormon yang sangat religius, namun menjalani pekerjaan sebagai model tanpa busana dan bintang film erotis.

Menurutnya, pekerjaannya dan nilai agamanya bukan sesuatu yang perlu dicampuradukkan.

Dikutip dari detikcom yang melansir Daily Star, Holly percaya bahwa tuhan ingin orang bangga dengan tubuh mereka dan nyaman dengan seksualitas. Menurutnya, bukan agama yang menilai seseorang, namun tuhan.

''Agama telah memutuskan ini salah, bukan tuhan. Saya adalah seorang model telanjang dan membuat film erotis, tidak ada hal yang ilegal tentang hal itu,'' ucapnya.

''Aku tidak percaya bahwa aku harus memilih antara melakukan sesuatu yang aku sukai atau memilih untuk melanjutkan sebagai anggota gereja,'' tambah ibu empat anak itu.

Holly mengungkapkan,,bahwa dia tidak hanya sekadar aktif pada kebaktian gereja setiap hari Minggu. Dia orang yang aktif di organisasi gereja, bahkan melakukan misionaris gereja atau penyebar agama.

Kini Holly ingin lebih membuka diri dan mengungkap pekerjaannya ke publik. ''Tidak ada alasan untuk menyembunyikan diri sejatimu atau takut pada organisasi gereja,'' katanya.

''Aku akan menjadi contoh yang berani jujur sebagai pekerja seks, dan akan terus menghadiri gereja dengan kepala tegak,'' tegas wanita yang menjual konten sensualnya di OnlyFans itu.***