PEKANBARU - Pelatih sepakbola Timnas U-16 Bima Sakti mengaku kaget saat melihat ada pemain timnas yang mengenakan sarung tangan kiper merk FAT. Ia tak menyangka para pemain profesional memakai produk lokal.

Hal itu disampaikan Bima Sakti saat pembukaan toko FAT Sport Pekanbaru pada Ahad (24/1/2021). Dalam kesempatan ini, Bima Sakti diberi kesempatan untuk menyampaikan pandangannya terhadap produk FAT.

"Terus terang, saya sudah beberapa kali melihat pemain profesional di Indonesia memakai produk FAT," ujar Bima Sakti.

"Dan saya juga beberapa kali melihat pemain Timnas Indonesia, kipernya ya memakai sarung tangan FAT. Saya kaget, ini dapat darimana ya," sambung Bima.

Bima Sakti mengapresiasi FAT, produk lokal yang sudah mendunia. Sebab, tidak hanya masyarakat Indonesia yang menggunakan apparel FAT, tapi juga negara-negara luar. Seperti Filipina, Malaysia, Mariana Utara dan Afrika.

"Mudah-mudahan FAT semakin sukses, bisa suport tim-tim yang ada di Indonesia, bisa maju apalagi brand ambasadornya Bang Supardi Nasir, pemain Persib Bandung. Semoga berkah," ucap Bima yang disambut tepuk tangan undangan.

Grand Opening FAT Sport Pekanbaru yang beralamat di Jalan Kaswari Belakang SD Muhammadiyah, Sukajadi ini, dihadiri langsung oleh Kepala Dispora Riau Boby Rachmat, Ketua Askot PSSI Pekanbaru Erward Riansyah, Ketua Askab PSSI Kuansing dr. Ukup dan pemain Persib Bandung Supardi Nasir.***