PEKANBARU - Besok Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, akan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu (28/9/2019). Dalam kunkernya ini, Syamsuar akan berbincang-bincang dengan sejumlah masyarakat di Kampar.

Hal itu dikatakan Kepala Biro Humas, Protokol, dan Kerjasama Setdaprov Riau, Firdaus kepada GoRiau.com, Jumat (27/9/2019). Ada enam agenda yang akan dilakukan Gubernur Riau besok di Kabupaten Kampar.

"Pak Syamsuar, akan meninjau tambak ikan di Desa Koto Masjid (Kecamatan XIII Koto Kampar) dan pertemuan dengan kepala desa beserta perangkat," kata Firdaus.

Setelah itu, Gubernur Riau dan rombongan melanjutkan kegiatan panen ubi di Desa Salo, Kecamatan Salo. Usai panen ubi, Gubernur Riau melanjutkan kegiatan di Kodim 0313 Kampar untuk melihat bibit tanaman porang.

"Setelah istirahat dan salat, kegiatan selanjutnya pertemuan dengan Asosiasi Pakan Nasional di Desa Sawah Baru, Kecamatan Kampar Timur. Selanjutnya, meninjau pabrik perikanan di Desa Koto Perambahan, Kecamatan Kampar Timur," jelas Firdaus. Ia juga menegaskan kegiatan bisa berubah sewaktu-waktu. ***