BAGANSIAPIAPI - Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman SS MH, Selasa (24/5/2022) mendadak bertandang ke SDN 001 Bagan Kota, Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Riau. Begitu datang, Sulaiman langsung melihat proses belajar mengajar di sekolah tersebut.

Wakil Bupati Rohil di tengah-tengah pelajar SD sempat bereaksi dan memotivasi siswa SDN 001 Bagan Kota dan meminta siswa bersemangat mengikuti pelajaran tatap muka dengan tetap menjaga kesehatan. 

GoRiau

"Rajin - rajinlah belajar, datang ke sekolahmestilah tepat waktu, semangat agar kedepan jadi orang sukses dan menjadi kebanggaan orang tua," pinta Sulaiman.

Wakil Bupati Rohil didampingi Amrina Wati, Kepala SDN 001 dan majelis guru juga menyempatkan diri melihat kebersihan lingkungan sekolah dan fasilitas penting di SDN 001 Bangko seperti ruang Kepsek, majelis guru, ruang kelas hingga melihat MCK sekolah.

"Kepada semua guru, tetaplah bersemangat dalam mendidik untuk mencerdaskan siswa sebagai generasi bangsa Indonesia dan aset daerah ini," ajak Sulaiman.

"Pendidikan jembatan menuju kesuksesan, dengan pelajaran dan keuletan kelak membuahkan hasil yang baik, tugas guru dalam mendidik cukup berat,'' sebutnya.

Pada kesempatan itu, Wabup juga memuji suasana lingkungan sekolah yang asri dan teduh. ''Suasana di sini teduh dan asri, semoga bisa membuat siswa nyaman dalam belajar,'' tutup Sulaiman di sekolah yang berhadapan langsung dengan mess Pemkab Rohil Jalan Perwira Kelurahan Bagan Kota itu. (advertotial)