PANGKALAN KERINCI -Di bulan yang penuh dengan keberkahan ini, umat muslim dengan suka cita bernondong-bondong melakukan kebaikan. Dimana kebaikan itu dapat dilakukan dalam berbagai bentuk kegiatan.

Kesempatan ini juga diambil DPD PAN Kabupaten Pelalawan dengan menyalurkan sembako ke Pondok Tahfizd Alquran Yatim Piatu dan Duafa dan Panti asuhan Salsabila di Pangkalan Kerinci.

Dalam kondisi pandemi Covid-19 DPD PAN Pelalawan melakukan kegiatan syarat nilai sosial. Bantuan kebutuhan pokok yang disakurkan berupa beras, mie instan, minyak goreng dan telor.

Ketua DPD PAN Kabupaten Pelalawan, Faizal SE M.Si mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepudilian di bulan Ramadan, bulan penuh berkah.

"Berbagi di bulan suci, berkah bagi kita, bahagia bagi mereka," tuturnya, kepada kepada GoRiau.com usai menyalurkan bantuan, Rabu (5/5/2021).

Disampaikannya, kegiatan ini sebagai bentuk nyata kepedulian partai yang setia membantu bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Berharap, anak-anak ini lebih semangat lagi dalam mengapal Alquran di bulan penuh barokah ini," pungkas Faizal, di dampingi seluruh Fraksi PAN di DPRD Pelalawan.***