BENGKALIS–Sebanyak 29 pejabat struktural di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dilantik Plh Bupati Bengkalis, Bustami HY di Ruang Dang Merdu Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Jumat (12/06/2020).

BENGKALIS–Sebanyak 29 pejabat struktural di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dilantik Plh Bupati Bengkalis, Bustami HY di Ruang Dang Merdu Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Jumat (12/06/2020).

Sebelum pelantikan, para pejabat yang dilantik mengikuti pengucapan sumpah jabatan dipimpin Plh. Bupati, kemudian pembacaan naskah pelantikan dan penyematan tanda jabatan.

Dari 29 pejabat struktural yang dilantik, 2 orang merupakan pejabat pimpinan tinggi pratama, yaitu Ismail  sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis dan Renaldi  sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis.

Kemudian 20 pejabat administrator yanki; Nurfaridinsyah, S.Sos : Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Suiswantoro Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis.

Sukar Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Yusri Achmad Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Abdul Kadir Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis.

Elizawita Kepala Sub Bagian Perencanaan pada Sekretariat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Irwanto, Kepala Sub Bagian Keuangan pada pada Sekretariat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Desril. M. Yani Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Endang Taufik Mukhtar Kepala Seksi Identitas Penduduk pada Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Sekretariat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Endang Sulastri Kepala Seksi Pindah Datang Penduduk pada Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Suyatno Kepala Seksi Pendataan Penduduk pada Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis,  Suziyana Kepala Seksi Kelahiran pada Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Bella Maulina Risky Kepala Seksi Perkawinan dan Perceraian pada Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Maria Lafina, Kepala Seksi Perubahan Status Anak, Pewarganegaraan dan Kematian pada Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Junneri Kepala Seksi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan pada Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis.

Linda Leorita Cxapah Naibaho Kepala Seksi Pengolahan dan Penyajian Data pada Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis.

Emir Akhir Putra Kepala Seksi Tata Kelola dan Sumber Daya Manusia Teknologi Informasi dan Komunikasi pada Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Puji Endah Satria Kepala Seksi Kerjasama pada Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Diah Tantri Kusumaningtiyas Kepala Seksi Pemanfaatan Data dan Dokumentasi Kependudukan pada Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Wan Hasan Kepala Seksi Inovasi Pelayanan pada Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis

Kemudian 7 pejabat pengawas, yakni Masadi  Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kacamatan Bengkalis pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Surbaini Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kacamatan Bantan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Irdawati Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kacamatan Mandau pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Zakri,S.Pd, Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kacamatan Pinggir pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis.

Eka Octariany Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kacamatan Rupat pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Romainur Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kacamatan Rupat Utara pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis. Terakhir Aromi Yosdel Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kacamatan Bathin Solapan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis.