BATU BERSURAT - Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Peltu Marjian melaksanakan Komsos bersama petani jambu air di Desa Ranah Sungkai, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (06/08/2019).

Pada komsos tersebut, Peltu Marjian berdiskusi terkait penanaman, pemupukan dan pemasarannya sekaligus pengecekan areal pertanian di kawasan perkebunan jambu air milik Kamal yang merupakan salah satu warga binaannya.

"Dalam kegiatan ini kita memberikan motivasi kepada para petani tersebut. Selain itu kita juga melihat kondisi perkebunan mereka. Dan kita ketahui bahwa ini merupakan sumber kehidupan Bapak kamal dan keluarganya,"ujar Peltu Marjian

Sementara itu, Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi mengungkapkan bahwa pihaknya melalui para Babinsa secara rutin memberikan pembinaan kepada para petani di wilayah teritorialnya.

"Diharapkan dengan kehadiran para Babinsa di tengah tengah para petani dapat memberikan motivasi dan lebih bersemangat dalam mengelola pertaniannya," ucap Danramil. ***