PEKANBARU - Musyawarah Daerah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM se-Riau) VIII dengan mengangkat tema memperkuat peran milenial membangun Bumi Lancang Kuning cemerlang, gemilang dan terbilang, sukses digelar selama 3 hari dari tanggal 12-15 Juli 2021 di Hotel Comforta Dumai.

Pada kesempatan itu, BEM se-Riau mengucapkan terimakasih kepada Bank Riau Kepri yang telah berkontribusi untuk Provinsi Riau dan siap mendukung konversi menjadi bank umum syariah.

"Bank Riau Kepri merupakan BUMD paling produktif se-Riau dan BEM se-Riau siap mendukung konversi Bank Riau Kepri Syariah" ujar Wahyudi Gultom, Koordinator Pusat VI BEM Se-Riau yang juga moderator pada kegiatan tersebut.

Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan yang positif tersebut dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Koordinator Pusat BEM se-Riau periode 2021-2022, Rabu, (14/07/2021).

"Semoga dari sini lahir pemimpin-pemimpin masa datang baik di daerah maupun di nasional,'' ujar Andi

"Dengan adanya diskusi ini, kita berharap agar pemikiran-pemikiran positif itu bisa kita kembangkan, kami juga ingin masukan-masukan dari masyarakat dan mahasiswa yang mempunyai pemikiran-pemikiran murni dan diformulasikan dengan baik,'' lanjut Andi.

Pada kesempatan tersebut Andi Buchari yang tampil sebagai narasumber memberikan pemaparan terkait kinerja Bank Riau Kepri yang sangat membanggakan.

"Kinerja keuangan Bank Riau Kepri saat ini menunjukkan trend peningkatan yang positif dan tumbuh diatas rata-rata pertumbuhan perbankan nasional,'' jelas Andi

"Kita patut bersyukur dan berbangga, bank yang kita miliki ini pada saat pandemi covid dapat tumbuh dan memiliki kinerja yang baik, ini berdasarkan angka dan fakta," terang Andi

Andi juga menjelaskan saat ini Bank Riau Kepri pada proses konversi dari bank umum konvensional menjadi bank umum syariah dan meminta dukungan kepada BEM se-Riau agar proses konversi tersebut dapat terlaksana dalam waktu dekat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Wahyudi Gustiawan, Pemimpin Cabang Dumai Emi Pratama dan Pinbag Investor Relation Dadang Wahyudi. ***