RENGAT - Seorang guru ASN berinisial SL di Indragiri Hulu akhirnya harus berurusan dengan polisi setelah melakukan tindak kekerasan terhadap muridnya sendiri dengan menggunakan pipa listrik. Akibat perbuatan SL, korban luka lebam.

Dijelaskan, siswi berinisial PL itu, merupakan salah seorang penghuni rumah kos miliknya. SL terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian, setelah perbuatan pelaku itu dilaporkan ayah korban ke Polsek Rengat Barat, Indragiri Hulu, Riau.

''Begitu laporan kita terima, tersangka langsung kita tangkap di rumahnya di Jalan Lintas Timur, Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat,'' kata Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting melalui PS Paur Humas Polres Bripka Misran AH, Selasa (18/12/2018).

Disebutkan Misran, motif penganiayaan itu diduga akibat pelaku kesal terhadap korban yang belum membayar uang sewa kamar kost yang ditempatinya.

Ads
''Kejadian itu terjadi pada, Senin (17/12/2018) malam lalu sekira pukul 20.40 WIB, dan dilaporkan pada, Selasa (18/12/218 dinihari,'' tuturnya.

Sebelumnya sambung Misran, pelapor itu mendapat telepon dari saksi yang menyebutkan bahwa anaknya jadi korban penganiayaan.

"Begitu ayah korban tiba, dia langsung melihat kondisi fisik anaknya, dan ternyata ditemukan luka lebam. Tak terima, atas hal itu ayah korban langsung melaporkan korban ke Polsek Rengat Barat. ***