PEKANBARU - Menyambut peresmian peluncuran All New Terios, Astra Daihatsu Pekanbaru menggelar pameran di Mal SKA Pekanbaru, Riau, mulai hari ini, Kamis (18/1/2018) hingga tanggal 22 Januari 2018 mendatang.

Selama pameran ini, Astra Daihatsu Pekanbaru memberikan berbagai penawaran menarik bagi para konsumen yang berkunjung langsung dan memesan unit All New Terios di Mal SKA Pekanbaru.

Hal itu di sampaikan Kepala Cabang Astra Daihatsu Pekanbaru, Saulius Farlyan Simatupang saat menggelar jumpa pers di Mal SKA Pekanbaru, Kamis (18/1/2018) sore. "Kita berikan diskon hingga Rp1 juta bagi konsumen," ucapnya.

"Selain diskon senilai Rp1 juta, Saulius melanjutkan, konsumen yang membeli unit All New Terios saat pameran berlangsung juga akan mendapatkan gratis jasa servis," tambahnya saat berbincang dengan GoRiau.com.

All New Terios sendiri hadir dengan empat varian yang bisa menjadi pilihan konsumen baik dengan sistem transmisi manual (M/T) dan automatic transmission (A/T), mulai dari type X, type X Deluxe, type R dan type R Deluxe.

Tentunya, empat varian type dari All New Terios ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp200 jutaan dan type tertingginya yaitu type R Deluxe dibanderol seharga Rp250 jutaan.

All New Terios juga hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik, terdiri dari enam pilihan warna, purple metallic, bronze metallic, scarlet red metallic, classic silver metallic, midnight black metallic dan hero colour-nya icy white.

Selain tampilan baru, All New Terios juga menggendong mesin anyar 2NR-VE berkapasitas 1.500 cc yang jelas lebih bertenaga namun tetap irit dalam konsumsi bahan bakar. Membuat All New Terios memiliki performa yang mumpuni di perkotaan dan off-road.***