BENGKALIS - Menindaklanjuti Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Dumai pada 10 Juli 2019, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis melakukan penandatanganan kerjasama dengan BNI Cabang Dumai di Kantor Bapenda, Rabu (17/7/ 2019).

Kerjasama tersebut ditandangi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis H Iman Hakim bersama Kepala Cabang BNI Dumai Ajar Prabowo disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, Kepala Cabang KP2KP Bengkalis Bramantyo Pancaring Tyastomo dan bersama para tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, H. Bustami HY mengatakan, pelaksanaan penandatanganan kerja sama hari ini merupakan langkah awal yang baik, yang sudah dilakukakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Selain itu pelaksanaan PKS ini juga merupakan sebagai bukti keseriusan Pemkab Bengkalis melakukan kerjasama dengan pihak bank.

"Sesuai dengan arahan Bupati Bengkalis setelah melakukan MOU, diminta kepada dinas terkait untuk segera menyusun program kerja bersama pihak PT. Bank Negara Indonesia," ujar Sekda.

Melalui kerja sama diharapkan dapat memberi kemudahan bagi Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan masyarakat dalam menjalankan segala urusan dengan pihak Bank terutama Bank BNI.

Kepala Bapenda Kabupaten Bengkalis, H. Imam Hakim mengatakan, melalui kerja sama ini diharapkan dapat membantu dan meningkatkan kinerja Bapenda Kabupaten Bengkalis serta mempereratkan hubungan baik dengan pihak Bank BNI Bengkalis.

"Mudah-mudahan dengan dilakukakan PKS ini dapat mengarahkan yang lebih baik lagi kedepan, khususnya membantu meningkatkan kinerja Bapenda Bengkalis dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya,'' harap Imam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin bersama Kepala Cabang BNI Dumai Ajar Probowo mela melakukan Penandatanganan MOU di Hotel Grand Zuri Duri Kecamantan Mandau pada 10 Juli 2019.***