KAMPAR - Pemerintah Kabupaten Kampar dalam penanggulangan Stunting yang terdapat beberapa desa lokus di kabupaten Serambi Mekkah di Provinsi Riau itu telah melakukan berbagai program lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menurunkan angka stunting.

Hal ini tentunya tak terlepas dari kepedulian bersama dengan adanya kepedulian berbagai pihak, kali ini datang dari PT Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) memberikan bantuan kepada Pemkab Kampar melalui TP PKK Kabupaten Kampar.

Penyerahan bantuan ini diadakan di Gedung TP PKK Kabupaten Kampar di Bangkinang, Senin (12/7/2021), bantuan diserahkan oleh Andrisman mewakili Menajemen PT RAPP yang di terima oleh Hj Muslimawati Catur yang diwakili oleh Sekretaris PKK Kabupaten Kampar, Ambar Rustantini berupa paket susu, biskuit, kacang hijau terdiri yang terdiri dari 1.000 paket untuk balita serta 50 paket untuk ibu hamil berupa paket susu dan kacang hijau.

Dikatakan Ambar Rustantini bantuan ini sangat bermanfaat dalam pengentasan stunting bersamaan dengan program yang dilakukan oleh Kabupaten Kampar.

"Semua bantuan ini akan di serahkan ke beberapa desa yang terdapat lokus stunting di 19 desa di 10 kecamatan, terimakasih atas bantuan atau program dari RAPP ini dan kami serahkan secepatnya supaya bisa di gunakan bagi anak-anak dan ibu hamil yang membutuhkan," ujar Ambar Rustantini.

Sementara Andrisman, Manajer Stake holder Relation (SHR) dari PT RAPP mengatakan Dalam program Comunity Development (CD) RAPP tahun 2021 mengarahkan bantuan pada penanganan stunting dengan memberikan bantuan untuk balita stunting dan ibu hamil di Kabupaten Kampar berupa susu, kacang dan biskuit.

"Semoga ini dapat dimanfaatkan dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Kampar," pungkas Andrisman.***